Minggu, 03 Januari 2016

Wanita Periang Lebih Seksi di Mata Pria

Jika bicara mengenai wanita seksi, kaum pria biasanya langsung menilai secara fisik. Pendapat itu tidak sepenuhnya benar karena wanita yang terlihat bahagia, banyak senyum, dan ramah, dinilai lebih seksi.

Energi yang kita keluarkan adalah energi yang akan kita terima kembali. Orang-orang dengan pembawaan ceria pada umumnya akan lebih dinilai menarik.


"Jika Anda tampak seperti orang yang baik dan bahagia, itu bisa membuat orang lain betah berdekatan dengan Anda. Keseksian yang sebenarnya jauh lebih dari sekedar kecantikan fisik," kata Tina Tessina, psikoterapis yang banyak menulis buku mengenai hubungan dan perkawinan ini.

Para pria juga menganggap wanita yang mudah tertawa dan humoris lebih menggoda. Di lain pihak, wanita juga menilai pria humoris sebagai pria yang cerdas dan lebih menarik untuk dikenal lebih dekat.

"Pada dasarnya semua adalah tentang bagaimana menampilkan energi yang positif kepada orang di sekitar," kata Jeffrey A.Hall, konsultan perkawinan.

Mengapa kita lebih tertarik pada orang yang positif, ternyata berkaitan dengan teori evolusi. "Manusia berevolusi untuk menarik pasangan dengan tujuan untuk meningkatkan kelangsungan hidupnya," kata Dr.David Sack.

Kecenderungan manusia tersebut juga disebabkan karena orang yang bahagia adalah orang yang secara umum lebih sehat, baik mental atau fisiknya.

Seperti diketahui terlalu banyak stres bisa membuat proses penuaan lebih cepat, yang ditandai dengan penurunan ketahanan fisik. Kebahagiaan, di lain pihak, adalah indikator dari kondisi emosional yang sehat, yang jelas akan terpancar dari penampilan.

Memang, fisik yang menarik adalah daya tarik utama seseorang, tapi faktor itu tidak berdiri sendiri. Orang yang secara fisik cantik tapi ia tampak murung dan cemberut, tentu mengurangi kadar kecantikannya.

Orang yang bahagia juga cenderung lebih terbuka pada hubungan pertemanan dari orang sekitarnya. Kebahagiaan itu juga tampak dari senyuman dan bahasa tubuh yang tanpa disadari membuat orang lain tertarik untuk mendekat dan kemudian merasa nyaman.

Senyuman bisa menjadi make up terbaik seseorang. Inilah yang dipikirkan pria soal wanita. Wanita yang humoris pasti akan suka tersenyum dan tertawa. Wanita lucu juga bisa merubah pria yang monoton, membosankan hingga yang tampak kejam sekalipun menjadi sosok yang ekspresif.
Tapi, tentunya humor yang dilontarkan pun bukan humor yang lucu saja, tapi yang kreatif, spontan, tidak dibuat-buat dan apa adanya. Selain itu, pria juga suka terhadap wanita yang bisa melontarkan humor yang membangun.
Pria juga menilai kalau wanita yang periang dan mempunyai rasa humoris lebih mudah untuk didekati. Dengan bercandaan itu pria juga bisa merasa lebih dekat dengan si wanita dan merasa nyaman saat bersamannya. Tapi, seperti yang dikutip dari Glamour ada 3 alasan pria menyukai wanita yang humoris. Apa saja?
1. Dapat Mencairkan Suasana
Terkadang pria merasa tegang ketika mengobrol atau dekat dengan wanita yang disukainya. Namun ketika bersama wanita yang humoris, ketegangan dan obrolan yang kaku pun tidak akan berlangsung lama. Nah, dari situlah pria merasa bisa merasa lebih dekat dan akrab.
2. Terlihat Seksi
Wanita yang humoris cenderung lebih suka tertawa dan membuat lelucon. Ketika seorang wanita tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah. Mimik dan bahasa tubuh seperti ini sering dianggap seksi oleh sebagian pria.
3. Membuat Pria Nyaman
Memiliki rasa humor akan menjadikan hidup lebih bahagia dan nyaman. Itulah sebabnya pria lebih memilih wanita yang memiliki rasa humor karena mereka akan lebih bahagia dan nyaman ketika pasangannya itu bahagia.
Nah, itulah ketiga alasan pria lebih memilih wanita humoris dibanding dengan wanita yang pendiam, kaku atau judes. Jika Anda mau menjadi wanita yang diinginkan banyak pria, maka tidak ada salahnya Anda rubah sifat Anda menjadi wanita yang humoris. Tidak mudah memang, tapi tidak ada salahnya jika dicoba..
Ketika wanita memiliki sikap periang dan humoris maka terdapat pula sebuah kepercayaan diri yang luar biasa.

Seorang wanita memang harus memiliki rasa percaya diri yang baik. Percaya diri dalam pembawaan, penampilan, potensi, pergaulan, pendirian, dan lainnya. Wanita yang percaya diri biasanya juga pandai dan yakin dalam mengemukakan pandangan dan pendapatnya. Pria menilai wanita seperti itu adalah wanita yang cerdas.
Kaum pria juga menilai wanita yang percaya diri itu menarik dan seksi. Kecantikannya, luar dan dalam akan lebih terpancar lewat aura percaya dirinya yang positif. Selain itu, pria juga menilai wanita yang percaya dirinya tinggi itu seperti seseorang yang menarik namun sulit ditaklukkan sehingga semakin menambah poin plus si wanita di mata pria.
Nah, bagi kamu yang merasa masih kurang percaya diri, tak ada salahnya mulai saat ini kamu mengubah karaktermu itu perlahan-lahan dan membuang jauh rasa tidak percaya diri tersebut. Bukan berubah hanya karena ingin menjadi primadona di mata pria loh, tapi jadilah wanita yang percaya diri karena percaya diri adalah salah satu modal terbesar bagi kita untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Tak ada orang yang betah berada di sekitar orang yang pembawaanya selalu serius. Pria juga menyukai wanita yang memiliki selera humor yang baik, wanita yang bisa diajak bercanda dan tertawa saat si pria membuat guyonan. Pria menyukai wanita yang tahu kapan saatnya serius dan kapan saatnya lebih santai menikmati hidup. Pria suka wanita yang bisa nyambung dan enak diajak ngobrol berbagai topik meskipun bukan tentang sesuatu yang serius.

Akan menjadi poin plus tersendiri bagi wanita bila ia bisa menghidupkan suasana dan membuat si pria tak pernah merasa bosan berada di dekatnya. Lebih enjoy lah menjalani hidup ini, jangan langsung menanggapi segala sesuatu secara negatif. Jadilah wanita yang periang, ceria dan hangat, karena itu adalah salah satu kelebihan yang akan membuat semua orang, tak hanya pria merasa nyaman berada di dekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar